Madrid - Meski Real Madrid sudah membeli banyak pemain bintang, Cristiano Ronaldo masih menganggap Barcelona adalah klub dengan permainan terbaik di Spanyol. Tapi dia yakin kondisi itu tak bertahan lama.

Tantunya bukan tanpa alasan kalau Ronaldo menyebut Barca punya permainan yang lebih baik dibanding klubnya. The Catalans memperagakan sepakbola yang jauh lebih matang lantaran anak asuh Pep Guardiola sudah bermain bersama sejak lama.

Kebersamaan dalam waktu yang panjang disebut mantan winger Manchester United itu jadi kunci terjalinnya kerjasama yang luar biasa di atas lapangan. Sementara Madrid malah kedatangan banyak pemain baru yang membuat mereka harus beradaptasi untuk bisa mencapai saling kepemahaman seperti musuh abadinya tersebut.

"Barcelona memainkan sepakbola yang lebih baik (dibanding Real), kenapa?" sahut Ronaldo setengah bertanya dalam wawancaranya dengan sebuah majalah Spanyol seperti diberitakan Reuters.

"Karena mereka sudah bersama untuk beberapa musim, bukan cuma dua bulan. Barca lebih baik dari kami saat ini, tapi pertanyaan sebenarnya adalah siapa yang akan berada di depan pada akhir musim nanti," sambung pesepakbola yang tengah dibebat cedera itu.

Selepas pekan ketujuh Liga Spanyol, Barcelona masih menunjukkan kalau mereka lebih baik dari Madrid. Itu setidaknya terlihat di klasemen sementara, di mana Carles Puyol dkk masih duduk di puncak klasemen dengan keunggulan satu angka atas Raul Gonzales cs yang setia menguntit di posisi dua.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive