Bordeaux - Penampilan apik Yoann Gourcuff bersama Bordeaux membuat AC Milan kembali melakukan pendekatan kepada pemain yang dahulu mereka pinggirkan itu. Jawaban Gourcuff? Tidak.

Gourcuff yang dulu mendarat ke San Siro di tahun 2006 gagal bersinar bersama Milan. Tak dinyana pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu tampil apik sewaktu dipinjamkan ke Bordeaux di musim lalu.Ia berhasil menyabet predikat pemain terbaik Liga Prancis di musim 2008/09.

Performa Gourcuff telah membuat Milan melakukan pendekatan untuk memboyong kembali pemain berusia 23 tahun itu ke San Siro.

"Milan memfokuskan upaya pendekatan ini pada besarnya uang yang ditawarkan kepada kami, namun Yoann memilih untuk konsentrasi kepada performanya di Bordeaux. Uang bukanlah prioritas utama Yoann," demikian tukas agen Gourcuff Didier Poulmarie kepada Le Quotidien du Foot dikutip dari Football-Italia.

Untuk memperkuat bukti bahwa Gourcuff tidak mata duitan, Poulmarie mengatakan bahwa akhir tahun lalu kliennya telah menolak tawaran bernilai 500 ribu euro untuk membintangi iklan parfum.

"Tawaran-tawaran ini membuat Yoann menghadapi tantangan dan juga tekanan besar. Tapi ia hanya ingin fokus di sepakbola. Konsentrasi Yoann saat ini adalah memantapkan karirnya."

Penjelasan Poulmaire soal pendekatan Milan ini bertentangan dengan klaim Rossoneri beberapa waktu lalu, di mana mereka mengaku tak menyesal telah melepas Gourcuff.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive