Nama InuYasha pasti tidak asing di telinga kita semua. Yup, pendekar setengah siluman anjing itu dan Kagome Higurashi akan kembali eksis lewat serial terbarunya, 'InuYasha–The Final Act'. Ciaattt!

'InuYasha–The Final Act' mengadaptasi 20 edisi serial manga karya Rumiko Takahashi, kreator komik manga wanita terlaris di sejarah anime. Berkat 'InuYasha' dan beberapa karya lainnya, Rumiko menjadi kreator manga dengan bayaran terbesar dalam sejarah.

Kali ini, Animax akan membuat terobosan baru. 'InuYasha–The Final Act' akan ditayangkan di minggu yang sama dengan dengan penanyangan di Jepang. Jadi, Anda tidak perlu iri lagi dengan para penggemar 'InuYasha' di sana yang biasanya bisa menonton lebih dulu.

'InuYasha–The Final Act' pastinya masih menampilkan petualangan epik yang seru. So, saksikan saja 'InuYasha–The Final Act' di kanal Animax setiap hari Sabtu pada pukul 19.00 WIB mulai 10 Oktober 2009.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive