Milan - AC Milan sementara terlepas dari tekanan setelah berhasil menang 2-1 dalam laga besar melawan AS Roma. Menurut Alexandre Pato, jeda liga dua minggu dimanfaatkan timnya untuk membuat perubahan.

Sebelum kemenangan atas Giallorossi di San Siro, Senin (19/10/2009) dinihari WIB, Milan hanya menang dua kali dari tujuh pertandingan Seri A, dan juga mencicipi kekalahan dari tim debutan Liga Champions asal Swiss, FC Zurich.

"Banyak perubahan buat kami dalam dua minggu terakhir ini. Dan malam ini kami sangat senang dan puas dengan kemenangan ini," demikian Pato seusai pertandingan kepada SkySport Italia.

Selain untuk Milan, sukses atas Roma sangat membantu pelatih Leonardo dalam menjaga posisinya. Kalau saja Alessandro Nesta dkk sampai kalah, banyak yang memperkirakan karirnya di San Siro akan segera berakhir.

"Aku memang sudah yakin, kami akan bangkit malam ini. Kami melakukan persiapaan yang luar biasa untuk pertandingan ini. Dan hasilnya terbukti," tandas Pato, yang mencetak gol penentu kemenangan Rossoneri tersebut di menit 67.

Tentang performa dirinya, striker muda Brasil itu bisa kembali menggedor jala tim lawan, setelah berhenti usai mengukir dua gol di pekan pertama Liga Italia. Secara khusus ia berterima kasih kepada dua orang.

"Terima kasih untuk Ronnie (Ronaldinho). Dia membuatku bisa terus bermain di depan gawang," ujarnya. "Juga untuk pelatihku, Leonardo, karena dia telah memberiku kepercayaan untuk berkembang di

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive