Madrid - Cristiano Ronaldo mengawali kebersamaan dengan Real Madrid secara mengesankan. Itu boleh jadi karena Ronaldo merasa bebas bermain, bahkan lebih bebas ketimbang di Manchester United.

Total sudah lima gol dibuat Ronaldo untuk Madrid di La Liga Primera yang baru berjalan tujuh laga saja. Ronaldo sendiri cuma main di lima partai belaka. Itu belum termasuk empat golnya di Liga Champions.

Capaian itu jelas luar biasa mengingat pemain asal Portugal itu baru saja bergabung dengan Madrid dari MU pada musim panas ini. Apalagi dia juga hijrah dengan tekanan luar bisa setelah diboyong dengan memecahkan rekor transfer.

"Aku seperti bayi yang baru lahir, aku terlahir kembali. Hanya karena aku memenangi segalanya dengan MU dan dapat Ballon D'Or dan jadi Pemain Terbaik Dunia bukan berarti aku sudah sampai puncak. Aku bahkan merasa karirku baru mulai," demikian Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive