Madrid - Hanya dalam kurun tiga pekan, Real Madrid menelan dua kekalahan. Punya skuad mentereng dan mempraktekkan permainan bagus, Pellegrini mulai gusar mengaku khawatir.

Madrid menderita kekalahan pertamanya musim ini saat bertandang ke Sevilla dua pekan lalu. Di laga pertama mereka tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, yang mengalami cedera, Los Merengues menyerah atas tuan rumah dengan skor 1-2.

Dinihari tadi kembali pil pahit ditelan Raul Gonzalez dkk saat ditundukkan AC Milan 2-3. Kali ini kekalahan tersebut terasa lebih menyesakkan karena didapat saat bertanding di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu.

Di dua kompetisi tersebut, La Liga dan Liga Champions, posisi Madrid sesungguhnya masih sangat aman. Tapi buat sang pelatih, dua hasil buruk dalam kurun dua pekan tersebut sudah membuatnya gusar dan khawatir.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive