Valencia - Catatan raihan poin sempurna di enam laga awal Barcelona akhirnya terhenti juga. Melawat ke Valencia, El Barca ditahan imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka ini membuat Barca tetap memimpin klasemen dengan 19 poin dari tujuh laga yang mereka lakoni. Namun selisih mereka dengan Real Madrid menipis yakni hanya satu poin saja setelah sebelumnya Los Blancos membekuk Real Valladolid.

Dalam laga di Estadio Mestalla, Minggu (18/10/09) dinihari WIB, pelatih Barca, Pep Guardiola menarik Andres Iniesta ke depan untuk mendampingi Pedro dan Lionel Messi. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic hanya duduk di bangku cadangan.

Meski bermain di kandang lawan Barca tetap mendominasi laga dengan umpan-umpan pendek cepat yang menjadi ciri khasnya. Mereka tercatat unggul penguasaan bola 58:62.

Namun meski banyak mendapatkan peluang, Barca selalu gagal mengoyak pertahanan lawan. Sedangkan Valencia juga kerap merepotkan Carles Puyol cs lewat serangan baliknya.

Dengan hasil ini Blaugrana juga gagal memecahkan rekor tujuh kemenangan beruntun di awal musim. Barca hanya dapat menyamai catatan mereka sebelumnya di musim 1929/30, 1990/91 dan 1997/98 dengan merah enam kemenangan berturut-turut di enam laga perdana La Liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive