Madrid - Menjadi 'terdakwa' dalam kekalahan atas AC Milan, salah satu personel barisan bertahan Real Madrid angkat bicara. Raul Albiol mengatakan bahwa tim Merah-Hitam menang karena beruntung.

Pelatih Madrid Manuel Pellegrini mengatakan barisan belakang sebagai pihak yang bertanggungjawab atas kekalahan 'Si Putih' ketika menghadapi AC Milan di Liga Champions, Kamis (22/10/2009) dinihari WIB.

Bagaimana pembelaan dari para personel bertahan? Raul Albiol mengatakan bahwa titik balik pertandingan itu adalah gol balasan Milan yang dicetak Andrea Pirlo di menit ke061 yang membuat skor menjadi 1-1.

"Mereka beruntung bisa mencetak gol balasan. Saya pikir kami tak pantas kalah. Sungguh menyakitkan kalah seperti ini dan hal ini membuat kami merasa sakit," tukas Albiol seperti dilansir dari situs resmi klubnya.

Setelah gol Pirlo, Rossonerri butuh waktu tak sampai lima menit untuk berbalik unggul melalui Alexander Pato.

"Semua berubah ketika Milan bisa mencetak gol pertama. Mereka jadi semakin percaya diri dalam menyerang dan kami gagal mengendalikan mereka," tambah Albiol.

Meski begitu, pemain berusia 24 tahun itu dengan sportif memuji performa Milan. "Mereka bermain lebih baik daripada kami di 30 menit terakhir laga. Milan punya pemain berkualitas yang bisa mengubah segalanya dalam hitungan detik," kata Albiol.

Pemain yang didatangkan ke Santiago Bernabeu dari Valencia pada musim panas ini berharap agar kekalahan dari Milan menjadi bahan pembelajaran bagi Los Galacticos di waktu-waktu mendatang.

"Kami harus belajar dari kesalahan ini dan terus melakukan langkah-langkah maju. Masih ada tiga laga lagi yang harus kami lakoni di Liga Champions, Kami harus menang di sisa laga agar lolos sebagai juara grup," tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Kejayaan Real Madrid

Setelah pembelian pemain gila -gilaan,Real Madrid kini menjadi tim yang sangat solid.Saya yakin Real Madrid musim ini akan merebut treble winners layaknya barcelona musim kemarin.

My Archive